Resmob Polres Bone Ringkus Pencuri Lintas Kabupaten

07 September 2019 | 22:17 WIB

Bagikan:
Resmob Polres Bone Ringkus   Pencuri Lintas Kabupaten

INSTINGJURNALIS.com - Tim Resmob Polres Bone di back up Resmob Polda Sulsel berhasil menangkap dua orang spesialis pencuri dan perampokan lintas Kabupaten.

Dua pelaku tersebut yakni, Asiz Adi (32) dan Refira Syaifuddin (35) merupakan warga Makassar diamankan pada Selasa (3/9/2019) lalu di Jl. Manunggal kota Makassar.

Kepada polisi, dua pelaku itu mengaku telah melakukan tindak pidana curat lintas kabupaten bersama satu orang temannya yang saat ini ditetapkan Daftar Pencarian Orang (DPO). Dalam melakukan aksinnya para pelaku menggunakan mobil.

Pelaku juga mengaku telah menggasak 1 unit Laptop dan 2 Handphone di Sekretariat PMII Bone pada Selasa (3/9) lalu.

Sementara itu, di Kabupaten Bulukumba juga telah menggasak 1 Handphone merek Vivo. Begitu juga di Kabupaten Takalar, pelaku mengambil 1 buah HP Vivo pada bulan 7 lalu.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, 1 unit laptop acer warna abu-abu, 1 unit hp samsung lipat warna putih, 1 unit mobil ayla warna merah (sarana yang  digunakan pelaku) 1 unit hp nokia warna hitam, 1  unit hp samsung warna gold, 1 unit hp dingding warna hitam, 1 buah dompet warna hitam.

Saat ini kedua pelaku berikut barang bukti diamankan di Mapolres Bone guna proses hukum lebih lanjut. (Jm)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI