Camat Bulupoddo Sesalkan Pemindahan Lokasi Sumur

10/29/2019 | 15:33 WIB

Bagikan:
Camat Bulupoddo Sesalkan Pemindahan Lokasi Sumur

INSTINGJURNALIS.com - Camat Bulupoddo Andi Haerani Rasyid yang turut hadir pada rapat dengar pendapat (RDP) diruang kerja Komisi III DPRD Sinjai menyesalkan adanya pemindahan lokasi sumur yang ada di Desa Lamatti Riattang, Selasa (29/10/2019).

Sebab, Kata Haerani pihaknya tidak pernah mendapat laporan maupun penyampaian terhadap adanya pemindahan lokasi.

"Saya sangat menyayangkan, karena tidak adanya laporan atau penyampaian pak Desa dan pihak kontraktor kepada saya terkait pemindahan lokasi proyek sumur bor ini," kata Haerani menyesalkan.

Meski begitu, Haerani mengakui bahwa Kepala Desa Lamatti Riattang, Amiruddin telah menyampaikan permohonan maaf setelah hal itu berpolemik.

Sebagaimana diberitakan, RPD yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Bahar, sejumlah anggota dewan yang hadir sangat menyesalkan adanya pemindahan lokasi sumur bor itu.

Anggota Komisi III, Andi Irawan menegaskan, pemindahan lokasi pembangunan sumur bor tanpa berita acara itu tidak dibenarkan.

"Pemindahan lokasi pembangunan sumur bor di Desa Lamatti Riattang tanpa ada berita acara, itu tidak bisa," tegas Politisi Fraksi NasDem itu.

(Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI