Di Lemhanas, Andi Seto Kirim Ucapan Selamat Hari Santri Untuk Santri di Sinjai

10/22/2019 | 13:43 WIB

Bagikan:
Di Lemhanas, Andi Seto Kirim Ucapan Selamat Hari Santri Untuk Santri di Sinjai
Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat silaturahmi dengan beberapa santri beberapa bulan lalu

INSTINGJURNALIS.com - Hari santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober turut dimeriahkan ratusan santri yang ada di Kabupaten Sinjai, Selasa (22/10/2019).

Sekaitan dengan hal itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan apresiasi kepada santri yang melakukan pawai secara tertib dalam memperingati hari santri nasional ke IV.

Andi Seto yang saat ini tengah
melaksanakan pendidikan Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) Tahun 2019 di Lemhanas, berujar, para santri merupakan ujung tombak pendidikan Indonesia dari dulu hingga sekarang.

Kata dia, Santri juga ikut andil dan ikut ambil bagian zaman dahulu dalam berjuang meraih dan merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.

Meski anak pondok pesantren, namun ungkap Andi Seto, mereka mampu berprestasi dengan mengamalkan nilai juang untuk keutuhan dan kemajuan negeri ini.

"Untuk adik-adik santri dan santriwati, saya ucapkan selamat memperingati hari santri nasional yang ke IV, belajarlah dengan baik untuk meraih cita-citamu," ucap Andi Seto saat dikonfirmasi. (*)

(Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI