TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Jelang Pelantikan, IPM Audiens dengan Ketua DPRD Sinjai

Jelang Pelantikan, IPM Audiens dengan Ketua DPRD Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Jelang pelantikan, pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Sinjai audiens dengan Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Selasa (1/10/2019).

“Kedatangan kami ke sini yakni audiens dengan ketua DPRD Sinjai perihal pelantikan kepengurusan pimpinan daerah IPM Sinjai periode 2019-2021,” kata Ketua Bidang Kajian Dakwah Islam IPM, Ansar.

Selain itu, Ansar mengaku senang, karena kedatangan IPM disambut baik dan terbuka oleh Ketua DPRD Sinjai serta memberikan dukungan kepada mereka dalam memajukan IPM yang lebih baik.

“Saya mewakili teman-teman dari pengurus pimpinan daerah IPM Sinjai manyampaikan terimakasih kami kepada Ketua DPRD Sinjai yang sudah terbuka dan mensupport kami dalam memajukan IPM yang lebih baik ke depannya”, tutur Ansar.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar mengapresiasi rencana kegiatan IPM tersebut. Olehnya itu, Haris berharap IPM tetap menjaga integritas lembaga.

“Saya berharap pula kepada adik-adik yang akan dilantik, agar ke depan IPM dapat terus bersinergi dengan pemerintah, yakni dengan meningkatkan jalinan mitra dengan lembaga pemerintah diberbagai organisasi maupun instansi-instansi yang ada di kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Sementara agenda pelantikannya dijadwalkan tanggal 13 Oktober 2019 di hotel Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.