Sambut Milad ke-107, PC Muhammadiyah Tellulimpoe Gelar Tabligh Akbar

10/27/2019 | 16:25 WIB

Bagikan:
Sambut Milad ke-107, PC Muhammadiyah Tellulimpoe Gelar Tabligh Akbar

INSTINGJURNALIS.com - Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kecamatan Tellulimpoe menggelar Tabligh Akbar, Minggu (27/10/2019).

Kegiatan yang digelar di Lapangan Andi Tallagu, Kelurahan Mannanti Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, merupakan rangkaian menyambut milad Muhammadiyah ke-107 yang jatuh pada tanggal 18 November mendatang.

Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong turut hadir pada Tabligh Akbar tersebut menyampaikan apresiasi.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan dan mempertebal keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, melalui pencerahan rohaniah atau mental spritual.

"Tentu ini akan memberikan spirit dan nilai positif bagi para pejuang pembaharuan islam untuk lebih kuat dan siap menghadapi tantangan dalam menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar di bumi panrita kitta ini," ujar Kartini.

Sebagai organisasi terbesar, Kartini mengatakan, Muhammadiyah telah memberikan sumbangan yang sangat besar terhadap bangsa dan negara, baik sebelum kemerdekaan maupun setelah kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Selamat kepada organisasi muhammadiyah yang tengah merayakan milad tahun ini," ucap Kartini.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai, Ustad Maddolangen berharap, gerakan Tabliqh Akbar yang dilaksanakan ini, akan merajut kebersamaan sehingga Kecamatan Tellulimpoe kedepan ini akan semakin baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pemerintah Kecamatan Tellulimpoe, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Tellulimpoe, Pimpinan Organisasi Islam, Organisasi Pemuda, serta sejumlah tamu lainnya. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI