TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Buka Turnamen Bupati Cup II, Wabup Ajak Perkuat Silaturahmi

Buka Turnamen Bupati Cup II, Wabup Ajak Perkuat Silaturahmi

INSTINGJURNALIS.com - Turnamen Sepak Bola, Bupati Cup II kembali menjadi rangkaian Hari Jadi ke-765 Kabupaten Bantaeng. Turnamen yang digelar setiap tahun di Kabupaten Bantaeng ini dibuka di Lapangan Banyorang, Sabtu, (16/11/2019).

Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin membuka turnamen itu. Sebanyak delapan tim dari seluruh kecamatan yang ada di Bantaeng ikut bertanding dalam turnamen tersebut. Bukan sekadar hadiah yang ingin diperebutkan, turnamen ini juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara sesama kecamatan.

"Ini adalah bagian dari silaturahmi antara kita. Semua kecamatan ada di sini, setiap desa bisa bertemu di turnamen ini," jelas Sahabuddin.

Dia menambahkan, kegiatan ini secara tidak langsung akan memperkuat kekompakan masyarakat Bantaeng. Jika masyarakat sudah kompak, dan silaturahmi terjaga dengan baik, maka masyarakat bisa bergerak bersama untuk mendukung jalannya pemerintahan.

"Hingga akhirnya Bantaeng bisa jaya, karena kita Baik, Bantaeng juga akan baik," jelas dia.

[CUT]

Sekedar diketahui, turnamen ini adalah salah satu rangkaian dari hari jadi ke-765 Kabupaten Bantaeng. Selain turnamen sepak bola, sejumlah kegiatan lainnya akan digelar untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Bantaeng, Desember mendatang.

Turnamen ini melibatkan delapan tim dari seluruh kecamatan yang ada di Bantaeng. Masing-masing kecamatan memiliki tim mereka masing-masing. Turnamen ini adalah yang kedua kalinya digelar sejak kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin - Sahabuddin.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ini adalah Dandim 1410 Bantaeng, Kepala Pengadilan Negeri Bantaeng, Perwakilan Polres Bantaeng, para kepala OPD, camat dan lurah serta kepala desa di Bantaeng.

Pembukaan turnamen diawali pertandingan persahabatan antara OPD melawan camat serta Kepala Desa dan lurah yang ada di Bantaeng.(*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.