KONI Sinjai Gelar Rapat Anggota Tahunan, Ini Dibahas

12/27/2019 | 20:07 WIB

Bagikan:
KONI Sinjai Gelar Rapat Anggota Tahunan, Ini Dibahas

INSTINGJURNALIS.com - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Anggota III. Gelaran dalam rapat tahunan itu membahas seluruh cabang olahraga ini dilakukan di Sekretariat Koni Sinjai, Jumat (27/12/2019).

Ketua Koni Sinjai Suhardiman mengatakan, rapat anggota ini merupakan rutinitas tahunan yang wajib dilakukan sebagai bahan evaluasi bagi pengurus Koni dan seluruh Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga.

Dikatakan, beberapa hal yang dibahas terutama pembinaan prestasi serta pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga kedepan khususnya olahraga di Kabupaten Sinjai.

"Dalam rapat ini disampaikan beberapa program. Itu agenda yang terpenting dalam rapat anggota ini, kita laporkan kegiatan dan penganggaran untuk Tahun 2019 sesuai dengan rapat anggota Tahun 2018," ujarya saat ditemui disela-sela rapat tersebut.

Dalam, rapat tahunan ini juga disampaikan laporan kegiatan satu tahun lalu dan membuat program kerja satu tahun kedepan. Selain itu, juga membahas terkait penerimaan anggota.

"Jadi kita juga bahas terkait progam yang akan disusun untuk Tahun 2020. Kemudian penerimaan anggota, sekiranya kalau ada anggota baru yang mau bermohon untuk 2020 melalui rapat anggota ini pengesahannya," ungkapnya.

Sekaitan dengan penerimaan anggota, tambah Suhardiman saat ini ada enam cabang olahraga yang bakal masuk dalam daftar anggota.

Dengan adanya enam cabor itu, juga menambah cabang olahraga sebagai keterpenuhan untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

"Enam cabor itu adalah Getbol, Softball, Kempo, Judo, Billiar, dan Menyelam. Dengan masuknya cabor ini nanti, dari 26 pengcab sebelumnya akan bertambah menjadi 31," ketusnya.

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI