ASN dan Non ASN Lingkup Dinkes Sinjai Diminta Isi Data Sensus Penduduk Online

3/10/2020 | 23:19 WIB

Bagikan:
ASN dan Non ASN Lingkup Dinkes Sinjai Diminta Isi Data Sensus Penduduk Online
Dinas Kesehatan Sinjai saat melakukan sosialisasi pengisian data sensus penduduk online

INSTINGJURNALIS.com - Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa mengintruksikan kepada seluruh jajaran Aparatur sipil negara (ASN) maupun Non ASN untuk menyukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) yang saat ini sedang berlangsung.

"Terkait dengan SPO, kami dari Dinas Kesehatan sudah duluan bergerak dan kemarin ada sosialisasi langsung dari BPS mengenai sensus penduduk secara online tersebut," ungkapnya, Selasa (10/3/2020).

Menurutnya, validitas data dalam pelaksanaan sensus penduduk ini sangat penting untuk mendukung program pemerintah pasat melalui Badan Pusat Statistik (BPS).

Bahkan, dr. Dedet sapaan akbranya, sudah memerintahkan kepada seluruh ASN lingkup Dinkes Sinjai maupun yang ada di Puskesmas untuk segera melakukan pengisian data sensus penduduk.

"Kami sudah perintahkan seluruh ASN dalam minggu ini wajib melaporkan hasil sensus penduduk online. Demikian juga untuk semua sukarela melalui Himteskes kita sudah sampaikan semua," jelasnya.

Upaya tersebut, sambung dr. Dedet sebagai langkah untuk memberikan kontribusi terhadap BPS dalam sensus penduduk online itu. (ads)

Editor : Satria

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI