Turnamen Sepak Bola Tonra Cup Resmi Dibuka, 16 Klub Ikut Bertanding

3/14/2020 | 16:17 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Turnamen Sepak Bola Tonra Cup ke-VI antar klub se-Kabupaten Bone resmi dibuka di Lapangan Sepak Bola Andi Palantei Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Bone, Jumat (13/03/2020).

Turnament ini bermaksud untuk menghimpun kalangan remaja sebagai lanjutan Tonra Cup V 2018 lalu.

Tema yang diusung yakni, "junjung sportifitas yang mandiri dan berdaya saing" dalam rangka bersinergi dengan Visi Misi Kabupaten Bone.

"Peserta berjumlah sebanyak 16 Club yang terdata pada Askab PSSI Bone dengan memakai sistem gugur" tandas ketua panitia pelaksana Firman.

Sementara itu, Camat Tonra A.Muh.Awaluddin, S.STP. mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin masyarakat Tonra.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bernilai ibadah dan bermamfaat untuk kita semua" ucapnya.

Sementata itu, Bupati Bone, H.A.Fahsar M.Padjalangi dalam sambutannya, mengatakan, banyak Turnament yang bergulir, tetapi hanya Tonra yang selalu rutin dua tahun sekali menggelar kompetisi ini.

"Jelas, ini suatu wujud bahwa kebersamaan dan komitment Kec.Tonra untuk memasyarakatkan olahraga bisa terwujud" ungkapnya.

"Bola adalah olah raga rakyat yang banyak penggemarnya, bukan hanya di Republik ini tetapi juga diseluruh Dunia. Maka perlu memang PSSI Bone membuat metode dan inovasi baru dalam mencari bibit atlit yang bisa diandalkan" harap Bupati Bone.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI