Tiga Hari Menghilang, Warga Sibulue Ditemukan Tewas di Sungai

4/11/2020 | 19:56 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Nasib malang dialami Yadika (55) warga Desa Massenreng Pulu, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone. Yadika ditemukan tewas di aliran Sungai Seppangnge, Kecamatan Sibulue, Sabtu (11/04/2020).

Insiden itu bermula, saat korban berpamitan meninggalkan rumahnya, Kamis (09/04/2020) untuk pergi ke kebun. Namun sampai malam harinya korban belum pulang.

Akibatnya, keluarga korban mulai khawatir dan menyampaikan ke aparat pemerintah untuk dilakukan pencarian. Namun, karena cuaca tidak memungkinkan akhirnya pencarian dilakukan keesokan harinya.

Keesokan harinya, Jumat (10/04/2020) pencarian mulai dilakukan di kebun korban dan ditemukan tongkat yang sering digunakan korban di pinggir aliran sungai, dan pencarian pun dilakukan di sepanjang sungai. Lagi-lagi cuaca tidak mendukung sehingga pencarian dihentikan sementara.

Pencarian kembali dilakukan esok hari, Sabtu (11/04/2020), kali ini pemerintah setempat dan masyarakat bekerjasama dengan Tim Sar Kabupaten Bone, melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban sudah ditemukan, dalam keadaan sudah meninggal dunia," kata Andi Sultan, Koordinator Basarnas Kabupaten Bone.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, kemungkingan korban terjatuh akibat terpelset saat kondisi sungai meluap dan arus deras.

(MG,FR)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI