Personel Ceper Genk Bone Gelar Kegiatan Berbagi Takjil

5/11/2020 | 01:08 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Puluhan mobil yang tergabung dalam Club Ceper Genk (CCG) turun di jalan menggelar kegiatan sosial dengan bagi-bagi takjil di sejumlah titik di Kota Watampone, Minggu (10/05/2020).

Ketua Club Ceper Genk Bone, Andi Udhi mengatakan, aksi berbagi takjil kepada masyarakat ini merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang kerap dilakukan selama bulan Ramadan.

"Bukan cuma bulan puasa kegiatan ini akan berlanjut insya Allah selama kita semua sehat dan selalu ada rezki, aksi ini akan kita lakukan di bulan-bulan yang akan datang," kara Udhi.

Terpisah, Sulaiman selaku pembina Ceper Genk Bone, mengatakan bahwa pembagian takjil ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Apalagi saat ini kita rakyat indonesia menghadapi masalah tentang sebuah virus covid 19, sehinggah banyak orang yang kini pendapatan sehari-harinya berkurang. Dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa solidaritas kita antar sesama muslim," tuturnya.

Adapun titik yang didatangi antara lain jalan Ahmad Yani, jalan mesjid, serta Lapangan meredeka. Selain itu, mereka mengunjungi panti asuhan Zubaedy Mesjid Raya Kabupaten Bone.

(MG,FR)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI