TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lewat Live Event PPJ, Plt Kadis Kesehatan Sinjai Edukasi Siswa Terkait Covid-19

Lewat Live Event PPJ, Plt Kadis Kesehatan Sinjai Edukasi Siswa Terkait Covid-19

INTINGJURNALIS.com - Meski pandemi Covid-19 masih melanda daerah, namun Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sinjai terus memberikan layanan Pendidikan yang optimal.

Pasalnya, dibawa nahkoda Andi Jefrianto Asapa Disdik Sinjai melahirkan terobosan dengan melakukan pembelajaran jarak jauh terpadu tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Sinjai Via Microsoft Teams.

Selain focus pada pembelajaran pokok mata pelajaran di sekolah, dikatakan Andi Jefrianto Asapa, salah satu konsep yang di canangkan adalah kelas inspirasi sebagai bagian untuk memberikan penguatan dan semangat kepada peserta didik untuk tetap giat belajar dan sebisa mungkin menginspirasi sosok atau tokoh yang ditampilkan pada live event.

Live Event Perdana Kelas Inspirasi PJJ SD dan SMP Se-Kabupaten Sinjai menghadirkan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, drg. Farina Irfani.

Dalam kesempatan itu, drg. Arin sapaannya membahas tentang pencegahan dan upaya memutus matarantai penyebaran Corona.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada seluruh siswa untuk tetap menerapkan protokoler kesehatan dalam pencegahan covid-19.

Sekedar diketahui, Live Event  pembelajaran jarak jauh (PJJ)
yang dirintis Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai menggunakan Aplikasi Microsoft Teams dengan link live https://pjjsmp.macca.id untuk SMP dan https://pjjsd.macca.id. dan disiarkan dan Media Sosial Facebook dan Youtube.

Program ini tayang live setiap hari dengan menampilkan guru-guru dari perwakilan sekolah yang ada di Sinjai.

Hadir sebagai moderator pada live event perdana ini guru Bahasa Indonesia UPTD SMPN 35 Sinjai Hasniwanti.

(Satria)

Type above and press Enter to search.