Nakes RSUD Positif Corona di Sinjai Bertambah 3 Orang

7/10/2020 | 15:17 WIB

Bagikan:
Nakes RSUD Positif Corona di Sinjai Bertambah 3 Orang
Ilustrasi

INSTINGJURNALIS.com
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Gugus Tugas Percepatan melaporkan perkembangan kasus Corona Virus Disease (Covid-19).

Juru Bicara (Jubir) Pemkab Sinjai, Irwan Suaib membeberkan dari 47 sampel yang hasilnya keluar hari ini, 3 diantaranya Positif Corona sedangkan 44 negatif.

Tiga penambahan kasus baru positif ini semuanya dari Kecamatan Sinjai Utara.

"Hari ini ada penambahan 3 positif, diantaranya A (26) laki-laki, AYA (32) perempuan dan NS (43) perempuan masing-masing beralamat di Kecamatan Sinjai Utara," kata Irwan Suaib, Jumat siang (10/7/2020)

Mereka yang positif Corona juga merupakan tenaga kesehatan atau petugas medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai.

"Jadi yang positif hari ini semuanya tenaga kesehatan di RSUD Sinjai," tandasnya.

Dengan kembali penambahan kasus positif Covid-19, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai ini terus mengimbau masyarakat Sinjai untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu menurut, Irwan sangat penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Panrita Kitta yang kasusnya terus meningkat.

"Kami dari tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai mengimbau seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Mari bersama-sama memutus penyebaran virus Corona di Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini," ujarnya.

Sedangkan dijelaskan Irwan, total pasien positif Covid-19 di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai sebanyak 85 orang. Dimana 26 orang sembuh dan 59 orang masih dirawat. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI