Suguhkan Panorama Indah, Wisata Hutan Pinus Lapri Jadi Spot Keren yang Instagramable

7/27/2020 | 00:44 WIB

Bagikan:

INSTINGJUTNALIS.Com--Bumi Arung Palakka ternyata menyimpan sejumlah objek wisata yang tak kalah indahnya. Salah satunya, hutan pinus yang ada di Desa Mattampawalie, Kecamatan Lappariaja.

Seperti layaknya hutan pinus yang tumbuh di dataran tinggi, suasana sejuk asri dan alami disertai dengan harum aroma getah pinus adalah suasana yang akan menyapa pengunjung. Di area hutan, pengunjung bisa berkeliling dan menikmati rindangnya pohon pinus.

Hutan Pinus terletak sekitar 45 kilometer dari ibu Kota Bone itu, menjadi salah satu destinasi wisata yang kini sedang hits. Setiap hari libur, obyek wisata ini selalu diserbu oleh banyak wisatawan.

Berlatarkan pemandangan indah panorama yang sekaligus menjadi spot untuk berfoto bagi wisatawan yang berkunjung di Hutan Pinus.

"Tidak hanya menyuguhkan panorama hutan pinus yang asyik, ada juga spot foto alam yang tiada duanya," kata Fadli salah satu pengunjung.

Tak hanya itu, tempat Wisata yang hanya berjarak 15 Kilometer Jalan Poros Bone - Makassar tersebut dengan akses yang mudah dijangkau, dengan kendaraan roda 2 dan roda 4.

"Selain menawarkan keindahan, aksesnya juga mudah dijangkau," ujar Andi salah pengunjung lainnya.



(FA/Mir)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI