TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kepala KPHP Jeneberang Temui Bupati Sinjai

 Kepala KPHP Jeneberang Temui Bupati Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Kepala Kesatuan Pengelola Hutan Provinsi (KPHP) Jeneberang, Mustafa HM melakukan kunjungan di Kabupaten Sinjai. Kunjungan pertama kalinya di Bumi Panrita Kitta dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).


"Saya baru dua minggu ditugaskan sebagai kepala baru KPHP Jeneberang. Jadi ini perkenalan saya dengan Pak Bupati", kata Mustafa di Rumah Jabatan Bupati, Selasa, (22/9/2020).


Sebagai pejabat baru dan mengawali tugas di KPHP, pihaknya mengajak semua stackholder untuk berkolaborasi. Termasuk membangun sinergitas dengan Polres Sinjai dan Dandim 1424 Sinjai. 


"Kemarin kami juga sudah silaturahmi dengan Pak Kapolres dan pak Dandim mengenai sinergitas pengamanan wilayah hutan", sambungnya. 


Selain memperkenalkan diri, Mustafa mengaku juga membahas mengenai kawasan hutan yang perlu untuk diperhatikan dan dijaga bersama. 


Sementara itu, Bupati ASA, menyambut baik kedatangan Kepala KPHP Jeneberang yang baru. ASA tegas menyatakan mendukung program dalam pelestarian hutan yang berada diwilayah kerja KPHP Jeneberang. 


"Menjaga kelestarian serta keberlanjutan hutan agar terpelihara menjadi poin penting. Saya harap ini bisa kita sinergikan bagaimana menjaga dan mengawasi hutan kita", jelasnya. 


Sekadar diketahui, wilayah kerja KPHP Jeneberang dibawah kepemimpinan Mustafa HM, meliputi Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Gowa, Jeneponto dan Takalar. (*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.