TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dharma Wanita Persatuan Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Al Hidayah

 Dharma Wanita Persatuan Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Al Hidayah

INSTINGJURNALIS.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Sinjai menyerahkan bntuan kepada Sekolah Luar Biasa ( SLB ) atau Panti Asuhan Anak Cacat Al Hidayah Sinjai,  Selasa (20/10/2020).


Ketua DWP Sinjai Hj. Kamriah Akbar mengatakan penyerahan bantuan ini untuk mengurangi beban anak panti yang beberapa waktu lalu Sekolah atau Gedung mereka mengalami kebakaran. 


Adapun bantuan yang diserahkan oleh para pwbgurus DWP Sinjai ini adalah beberapa kasur sebagai alas tempat tidur,  sembako dan perlengkapan shalat. 


"Semoga bantuan ini setidaknya bisa mengurangi beban mereka setelah terjadi kebakaran dan termotivasi untuk bangkit dari bencana yang mereka alami, " tuturnya. 


Ia berharap kepada semua pihak  untuk dapat bekerja sama membantu dan memperhatikan anak-anak disabilitas yang ada di Pantiol Asuhan Al Hidayah. 


Sementara itu, Pengasuh Panti Asuhan Al Hidayah Sitti Marwah merasa bersyukur dan terharu dengan adanya kunjungan dari rombongan DWP Sinjai. 


"Saya senang dan bahagia atas kunjungan ini. Tentu ini mengobati hati kami yang saat ini berduka.  Ini juga motivasi bagi kami dan  berharal semoga bencana kebakaran tidak terulang lagi," tuturnya. 


Sebelumnya pada pekan lalu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto bersama buah hatinya juga telah memberikan santunan dan memberi semangat kepada para anak panti asuhan tersebut. (*)


Editor : Satria



Type above and press Enter to search.