Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Resmi Dilantik, Ini Doktor yang Jabat!

10/08/2020 | 20:35 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone resmi memiliki ketua baru, Dr H. Muhammad Jafar. Dia dilantik ruang Auditorium Kampus, Kamis (08/10/2020).


Sosok Muhammad Jafar dilantik jadi nahkoda baru STKIP untuk masa jabatan empat tahun ke depan atau periode waktu 2020 hingga 2024. Ia menggantikan rektor sebelumnya, Muhammad Jufri Rasyid, meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Ketua Dadan Pengurus Harian (BPH) STKIP Muhammadiyah Bone, Hj Andi Nurmalia SH,MH, mengaku tidak ragu dengan terhadap kepemimpinan Muhammad Jafar. Menurutnya, antusias dalam pengembangan kampus tidak perlu dipertanyakan.


"Saya melihat antusias beliau saya tidak ragukan untuk pengembangan kampus ke depannya, namun demikian ketua tidak mampu sendiri namun perlu dukungan dari semua dosen STKIP Bone," katanya di sela-sela pelantikan.


Sementara itu, Ketua Baru STKIP Muhammadiyah Bone, Dr H.Muhammad Jafar M, pd mengatakan tentunya tanggung jawab sebagai pimpinan tidaklah mudah.


"Amanah ini sangat berat yang diberikan pimpinan pusat namun kalau ini sudah diberikan maka menjadi tanggung jawab apalagi sebelumnya saya tidak pernah prediksi bahwa saya akan diangkat menjadi ketua," ujarnya.


(Fah)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI