Pemkab Sinjai Raih Penghargaan TPKAD dari OJK, Ini Prestasinya

10/26/2020 | 21:38 WIB

Bagikan:

 pemkab-sinjai-raih-penghargaan-tpkad-dari-ojk-ini-prestasinya

INSTINGJURNALIS.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Pemerintah Kabupaten Sinjai di bawah kepemimpinan Bupati Andi Seto Asapa (ASA). 


Kabupaten Sinjai meraih award dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terhadap Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) atas prestasi pengimputan data nasabah Kredit Usaha Rakyat (KUR)  tertinggi dan berkualitas dalam Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) tahun 2020.


Penghargaan tersebut diserahkan olehg Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai Drs. A. Ilham Abubakar di Hotel The Rindra, Senin, (26/10/2020). 


Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah mengatakan, penghargaan TPAKD diberikan kepada pimpinan daerah yang memiliki komitmen dan peran aktif dalam mengawal program TPAKD melalui pengembangan dan perluasan akses keuangan daerah.


“Penghargaan ini sesungguhnya menjadi tantangan sekaligus motivasi untuk berbuat lebih baik ke depan," katanya.


Senada dengan itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulampua, Moh Nurdin Subandi mengatakan, pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi daerah lainnya agar dapat berkontribusi dan terlibat aktif dalam menciptakan inklusi keuangan di daerahnya.


Sementara itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Sinjai Drs. A. Ilham Abubakar menuturkan, penghargaan ini tidak lepas dari upaya dan kerjasama antar stakeholder dan semua pihak di Kabupaten Sinjai. 


"Alhamdulillah, Sinjai salah satu kabupaten yang masuk kategori penerima penghargaan sebagai TPKAD terbaik Sulsel dari OJK dan semoga ini menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya,” ujar mantan Kepala Bappeda ini. (*)


Editor : Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI