Pimpinan DPRD Kolaka Berganti, Politisi Muda Gerindra: Selamat Bertugas

11/13/2020 | 17:07 WIB

Bagikan:
Pimpinan DPRD Kolaka Berganti, Politisi Muda Gerindra: Selamat Bertugas
Muh. Awaluddin Mangantarang

 

INSTINGJURNALIS.com - Politisi muda Partai Gerindra Muh. Awaluddin Mangantarang berharap kepada Syaifullah Halik yang baru saja dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kolaka dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.


"Secara prinadi saya mengucapkan selamat. Jabatan tersebut hanyalah sebuah titipan tetapi hal itu adalah amanah yang harus di jaga," ucap pria yang yang banyak mengikuti dan mengambil peran dalam perhelatan setiap momentum politik Bumi Mekongga, Jumat (13/11/2020).


Sekretaris Umum TIDAR sayap Underbow Partai Gerindra PD. Sulawesi Selatan tersebut menyampaikan harapan di tangan pimpinan legislatif yang baru agar meningkatkan kerja-kerja politik demi kepentingan masyarakat agar terakselerasi dengan baik.


"Kami juga berharap agar sinergisitas dengan eksekutif terjalin dengan baik sehingga program pro-masyarakat dapat berjalan cepat untuk itulah di butuhkan kerjasama yang baik, apalagi di tengah kondisi ekonomi nasional menurun, tentu harus ada inovasi kerja sama yang lebih baik," ungkapnya.


Lebih jauh, Sekretaris Jenderal Korps Alumni Kader Hambalang Indonesia Partai Gerindra tersebut juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua DPRD yang lama, Sainal Amrin atas jasa dan pengabdiannya selama bertugas.


"Ruang pengabdian politik cukup luas, bahwa rotasi yang terjadi hanyalah bagian dinamika kecil dan penyegaran di internal politik, Rotasi Ketua DPRD Kolaka," tambahnya politisi muda berlatar belakang Aktivis dan entrepreneur tersebut. 


Menurutnya hal itu, sebagai implementasi Tour Of Duty dan Tour Of Are dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi guna mendrive seluruh potensi kader dalam rangka sebuah kaderisasi guna memaksimalkan seluruh potensi kader yang ada.


Sehingga seluruh kader yang duduk di pangggung legislatif dapat mengeksplorasi kerja politiknya tak lain demi kepentingan masyarakat luas terkhusus di Kabupaten Kolaka, sebagai wujud pengabdian Partai Gerindra di tengah masyarakat.


Fauzan



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI