Perangkat Daerah Terbaik Dalam Pelayanan Publik di Sinjai Diganjar Penghargaan

2/04/2021 | 13:10 WIB

Bagikan:

 

Perangkat Daerah Terbaik Dalam Pelayanan Publik di Sinjai Diganjar Penghargaan

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memberikan sejumlah penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik Lingkup Pemkab Sinjai tahun 2020, Rabu (3/2/2021) kemarin.


Mereka yang menerima diantaranya untuk kategori Kepala Sub Bagian Program perangkat daerah terbaik oleh Laode Ahmad Patu SP Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (DTPHP) Sinjai, 

terbaik dua A Nuraini Rasyid Balitbangda Sinjai dan terbaik tiga Asneni Ridawanti Halim Disparbud Sinjai. 


Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Perangkat Daerah terbaik diberikan kepada Ufrianti Abdullah dari Dinas Perumahan kawasan pemukiman dan Pertanahan Sinjai, terbaik dua Ernawati DPMPTSP Sinjai, dan terbaik tiga Alimuddin Kasim, Dinas Pendidikan Sinjai. 


Bendahara perangkat daerah terbaik diraih oleh Jumaliah Diskopnaker Sinjai, terbaik dua Akhriani Amir Dinkes Sinjai, dan terbaik tiga Weni Oktaviana Dinas PUPR Sinjai. 


Kemudian Pengurus barang perangkat daerah terbaik kepada

Haerul Amin RSUD Sinjai, terbaik dua Nita Septiani Dinas PUPR Sinjai dan terbaik tiga Mariani Dinas Perikanan Sinjai. 


Tidak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada perangkat daerah penyelenggara pelayanan publik lingkup Pemkab Sinjai seperti yang menerapkan standar pelayanan minimal oleh Dinas Satpol PP dan Damkar Sinjai, Dinkes Sinjai, dan

Dinas Pendidikan Sinjai. 


Selanjutnya kategori perangkat daerah yang tidak menerapkan standar pelayanan minimal diberikan diberikan kepada Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, terbaik dua Dinas Perhubungan Sinjai, dan terbaik tiga Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) Sinjai. 


Kategori perangkat daerah sebagai pilot project penyelenggara pelayanan publik diraih DPMPTSP Sinjai, terbaik dua RSUD Sinjai dan 

terbaik tiga Disdukcapil Sinjai.


Sedangkan untuk kategori Kecamatan diberikan diraih oleh Kecamatan Sinjai Timur, disusul Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Bulupoddo. 


Bupati ASA menyampaikan, penghargaan ini diberikan berdasarkan kepatuhan terhadap pelaksanaan kegiatan, kerjasama tim, serta respon terhadap penyempurnaan penyusunan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. 


"Semoga penghargaan ini bisa memotivasi teman-teman lainnya untuk memberikan kinerja terbaiknya bagi Pemkab Sinjai", pungkasnya usai menyerahkan penghargaan tersebut di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (3/2/2021) 


Dalam kesempatan itu, Bupati ASA mengharapkan Kepala OPD agar dapat melaksanakan kegiatan telat waktu, tepat jumlah, tepat sasaran, tepat mutu dan manfaat. 


"Saya berharap semuanya kegiatan tepat sasaran serta tertib aturan sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati bersama melalui perjanjian kinerja", tutupnya.


Laporan : Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI