TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pengukuhan Pengurus ORARI

 Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pengukuhan Pengurus ORARI

INSTINGJURNALIS.com - Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menghadiri Pengukuhan Dewan Pengawas dan Penasihat (DPP), Pengurus dan Core Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Kabupaten Sinjai masa bakti 2022-2024, berlangsung di Aula Wisma Hawai, Kamis (11/3/2021).


Hadir mewakili Bupati Sinjai, Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan.


Dalam sambutannya berharap kedepan ORARI bisa lebih mengembangkan internal anggotanya dengan mengeksplor potensi masing-masing Sumber Daya Manusia dengan sinergi yang dibangun dengan kekuatan organisasi sehingga mampu lebih berkembang dan memperluas jaringan bukan hanya di kabupaten namun sampai tingkat nasional.


Selain itu, ia juga berharap ORARI dapat bersinergi dengan Pemkab, karena diketahui ORARI telah banyak membantu Pemerintah seperti pada saat terjadi bencana, serta ORARI telah banyak membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan kegiatan Pemerintah kepada masyarakat luas.


"Tentunya dengan hal tersebut kami mengapresiasi ORARI sehingga kedepan kami berharap sinergitas tetap akan terjalin," harapnya.


Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Pengurus dan Anggota Orari Lokal Sinjai, Wakil Ketua ORARI Daerah Sulsel H. Rusli Baso Amir (YB8BRZ), Camat Sinjai Timur A. Amir S.Sos serta sejumlah pengurus ORARI Daerah Sulsel lainnya. 


Pengukuhan ini dirangkaikan dengan peresmian sekretariat ORARI Lokal Kabupaten Sinjai yang beralamat di Jalan Bung Tomo 57 Sinjai. (*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.