TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pasca Lebaran, Pemkab Sinjai Silaturahmi dengan Plt Gubernur Sulsel

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersilaturahmi dengan Gubernur, Bupati dan Walikota se-Sulawesi-selatan. ASA mengikuti silaturhami virtual tersebut melalui melalui video conference (Vidcon), Senin (17/05/2021). 


Dalam arahannya, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman 

menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati/Walikota serta instansi terkait yang telah seragam untuk melaksanakan program-program pemerintah. Terutama kata dia, dalam penyekatan persoalan mudik serta bagaimama mengatur tempat-tempat wisata.


"Ini sebagai salah satu ikhtiar kita dan salah satu fungsi kita untuk menjalankan instruksi bapak presiden, tidak lain adalah bagaimana kita satu garis demi untuk menghindari lonjakan penyebaran covid-19," ujarnya.


Andi Sudirman menegaskan, program pembangunan di Sulsel terus dilanjutkan. Pemulihan ekonomi jadi prioritas dimasa pandemi saat ini.


"Kita terus melajutkan program pembangunan dalam kerangka visi misi 2018-2023, bagaimana pembangunan infrastrukrur mejangkau daerah terisolir, kemudian program prioritas jalan utama yang menjadi kewenangan provinsi, serta bagaimana menggalakkan pembangunan menembus wilayah-wilayah perbatasan," tegasnya.


Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa bersama Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong, serta seluruh Pimpinan Forkopimda dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  


Mengaku, pelaksanaan silaturahmi secara virtual tersebut tidak mengurangi esensi silaturahmi yang biasanya dilaksanakan secara langsung dengan Plt Gubernur dan jajarannya serta para kepala daerah lainnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.