TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Andi Rosman Panaskan Mesin Menuju Pilkada Wajo

 

Andi Rosman Panaskan Mesin Menuju Pilkada Wajo

INSTINGJURNALIS.com - Putra daerah asal Kabupaten Wajo, Andi Rosman mulai menebar baliho di sejumlah titik. Hal itu dilakukan sebagai bukti keseriusan dalam mengincar kursi 01 Kabupaten Wajo.


Andi Rosman yang juga Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Maros ini mulai memanaskan mesin politik dengan memasang baliho bertuliskan ucapan hari raya Iduladha. Tersebar di kota maupun di Kecamatan.


Saat ditanya terkait kesiapannya bertarung di Pilkada 2024 mendatang, Andi Rosman mengaku siap jika mendapat dukungan dari masyarakat.


"Kita lihat saja nanti seperti apa perkembangannya, kalau memang masyarakat memberikan dukung kuat, maka Insya Allah, saya bismillah maju berkompetisi," ujarnya, Rabu (21/7/2021).


Alumni STPDN 1994 ini terbilang sukses meniti karir di Kabupaten Maros. Terbukti, dia telah mendapatkan kepercayaan menduduki beberapa jabatan. Mulai dari Lurah, Sekretaris Camat, Camat hingga saat ini menjadi Kepala DPMPTSP.


Atas prestasi itu, Andi Rosman yang tak lain sepupu dari mantan Wakil Bupati Wajo, almarhum Andi Syahrir Kube Dauda ini terdorong untuk mengabdi di kampung halamannya. 


Apalagi, dengan niat ingin melihat Wajo lebih baik, serta dorongan kuat dari keluarga, sehingga dia semakin berkeyakinan untuk bertarung di Pilkada Wajo.


Andi Rosman yang bertagline AR merupakan salah satu figur bakal calon yang akan ikut meramaikan konstalasi politik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo Yang bakal digelar pada tahun 2024 nanti. Pelaksanaan Pilkada ini digelar secara serentak se-Indonesia. (*)


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.