TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Polisi Ringkus 6 Pelaku Pembunuh Tukang Parkir, Belasan Masih Buron

Redaksi


INSTINGJURNALIS.Com--Enam pelaku penganiayaan yang menyebabkan seorang tukang parkir meninggal kini diamankan Polrestabes Makassar. Pelaku melakukan pembunuhan di Waduk Antang Makassar. 

 

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Afhi Abrianto mengatakan, dari enam orang tersebut, ada dua pelaku utama. Perannya, satu orang memarangi korban di bagian wajah. Pria lainnya, melempari korban dengan batu. Korban meninggal di tempat.


Kejadiannya, Rabu petang, 28 Juli 2021. Saat itu, korban didatangi belasan pemuda di lokasi Waduk Antang, Kecamatan Manggala, Makassar. Menggunakan sepeda motor.


Satu orang yang memegang parang, turun dari sepeda motor. "Hei, kau yang keroyok temanku," ujarnya sambil memarangi korban pada bagian wajah.


Tak sempat menghindar, seorang lainnya memungut batu, lalu melempari korban dengan batu. Akibat luka yang diderita, korban meninggal di tempat. Sedangkan para pelaku melarikan diri.


Unit Jatanras langsung melakukan penyelidikan dan menangkap 6 orang di lokasi berbeda. Sedangkan belasan lainnya, masih diburu.


"Kami tadi Jatanras Polrestabes Makassar bersama Polsek Manggala dan di-backup oleh Resmob Polda Sulsel, berhasil mengamankan 6 orang tersangka yang 6 orang tersangka itu terdapat dua pelaku utama. Tetapi, kami masih mencari beberapa nama hasil dari interogasi dari tersangka yang telah diamankan," ujar Iptu Afhi, Kamis (29/7/2021).


Iptu Afhi mengatakan, penyerangan terhadap korban ini diakui para pelaku lantaran mereka dendam. Pasalnya, sebelum kejadian itu rekan-rekan dari korban dituding mengeroyok salah satu rekan pelaku.


Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor dan senjata tajam yang digunakan pelaku menghabisi nyawa korban. Ada satu parang dan dua badik.


Komentar0

Type above and press Enter to search.