Gegara Pengurusan Masjid, Warga Libureng Nyaris Tewas Diparangi

8/12/2021 | 10:12 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Libureng meringkus MR setelah dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap TL di Dusun Appale, Desa Laburasseng, Kecamatan Libureng, Bone, Selasa (10/08/2021) malam. 


Menurut Kanit Reskrim Polsek Libureng, Bripka Erwin mengatakan motif pelaku dendam dan sakit hati mengenai tuduhan penggelapan dana Zakat Fitrah dan pengambil alihan ke pengurusan Masjid Nurul Salam di Dusunnya oleh korban. 


Saat bertemu dengan korban, pelaku menanyakan tentang tugasnya sebagai pengurus Masjid diambil alih oleh korban dan seketika itu pelaku marah dan langsung melakukan penganiayaan menggunakan sebilah parang. 


"Korban mengalami luka pada bagian wajah, bagian leher belakang dan lengan sehingga menyebabkan luka terbuka yang cukup parah terhadap korban sehingga korban dilarikan ke RSUD Sinjai," kata Bripka Erwin. 


Sementara itu, pelaku berhasil diamankan setelah tim reaksi cepat Polsek Libureng berangkat ke TKP dan langsung melacak keberadaan pelaku dan pukul 20.45 pelaku berhasil ditangkap ditempat persembunyiannya

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI