TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tuan Rumah PORPROV 2022, Bupati Sinjai Temui Gubernur Sulsel

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Jelang pelaksaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulawesi-selatan di Kabupaten Sinjai 2022 mendatang. Pemerintah setempat mulai menunjukkan antusiasmenya dalam kegiatan pesta olahraga itu. 


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa melakukan pertemuan audience dengan Plt. Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, H. Andi Sudirman Sulaiman, di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, Makassar, Jum’at pagi (06/08/2021).


Didampingi Kadispora Sinjai, Bupati Sinjai melakukan koordinasi dengan Plt. Gub Sulsel terkait persiapan Pemerintah Sinjai menjelang gelaran PORPROV 2022 nanti.


“Jadi audience ini sebagai bentuk mediasi untuk meminta arahan kepada Plt. Gub mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dan disiapkan dalam pelaksanaan PORPROV 2022, termasuk sarana dan prasarana. Tujuannya untuk memaksimalkan persiapan dengan matang dan sebaik-baiknya," kata Andi Seto. 


Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman mengharapkan kegiatan ini dapat berlangsung dengan kesan baik. 


“Intinya, kita semua mengharapkan yang terbaik dalam pelaksanaan PORPROV nanti. Yang terpenting adalah sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemkab Sinjai dalam mewujudkan hal tersebut,” ujar Andi Sudirman Sulaiman mendukung pernyataan Bupati Sinjai.


Lebih lanjut, Plt. Gub Sulsel Andi Sudirman cukup responsif menanggapi segala penyampaian dari Bupati Sinjai, termasuk saat mengkoordinasikan beberapa proyek infrastruktur di Kabupaten Sinjai.


“Beberapa tempat strategis di Sinjai memang membutuhkan irigasi, termasuk pembangunan akses jalan dan jembatan. Insya Allah, nanti akan diusahakan karena kesemuanya itu merupakan investasi bagi masyarakat kecil.” tambah Andi Sudirman.

Komentar0

Type above and press Enter to search.