TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

HUT Sulsel ke 352, Andi Seto Asapa Apresiasi Pemprov dalam Pembangunan Sinjai

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengapresiasi kepada jajaran pemerintah Provinsi Sulsel dibawah kepemimpinan Pelaksana Tugas Gubernur Sulsel A. Sudirman Sulaiman. Hal itu disampaikan saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 352 tahun, Selasa (19/10/2021). 


Andi Seto mengaku sumbangsih Pemprov Sulsel cukup besar untuk pembangunan daerah Sinjai. 


"Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai mengucapkan selamat ulang tahun provinsi Sulawesi Selatan yang ke-352, semoga provinsi Sulsel terus berkembang maju dan terus melanjutkan pembangunan,” kata Andi Seto. 


Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bantuan dari Provinsi Sulsel untuk Kabupaten Sinjai dalam berbagai sektor pembangunan mulai dari bantuan penyelesaian pembangunan Masjid Islamic Center, pembangunan atau perbaikan jalan, irigasi, bantuan di bidang pertanian hingga bantuan sosial bagi masyarakat Sinjai yang terkena musibah bencana maupun yang terdampak Covid-19.


"Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas perjuangan dan kepedulian bapak Plt Gubernur. Mari kita bangun kebersamaan, berkolaborasi serta bergandengan agar kedepannya provinsi Sulsel khususnya kabupaten Sinjai ini lebih baik, semakin maju dan bersatu untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap ungkapnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.