Jaringan Napi Kendalikan Narkoba dari Lapas Terbongkar, Polres Bone Amankan Tiga Pengedar

10/21/2021 | 19:00 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Polres Bone Sulawesi Selatan membongkar jaringan narkoba yang dikendalikan narapidana (napi) penghuni Lembaga Permasyarakatan (Lapas) di Tarakan Kalimantan Utara. 


Pengungkapan jaringan ini diawali dari informasi yang diterima pihak kepolisian. Kemudian polisi melakukan rangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan tiga pelaku, salah satunya merupakan seorang perempuan. 


Ketiga pelaku masing-masing berinisial ML, IB, dan AB, mereka diamankan di Desa Kajuara, Kecamatan Awangpone, Selasa 12 Oktober pukul 21.00, dengan barang bukti seberat 57 gram narkoba jenis sabu. 


Kapolres Bone AKBP Ardiansyah menjelaskan bahwa ketiga pelaku yang diamankan merupakan jaringan yang dikendalikan Narapidana Narkoba dari Lapas Kota Tarakan Kalimantan Utara. "Tiga terduga pengedar yang diamankan Polres Bone dikendalikan jaringan napi narkoba." AKBP Ardiansyah,Kamis,(21/10/2021). 


Temuan pihak Polres Bone itu langsung menerjunkan anggota guna melakukan penelusuran. "Kami masih melakukan penelusuran terkait dengan pelaku yang saat ini masih di tahan di Lapas Tarakan," jelas Ardyansyah. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI