TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemkab Sinjai Dan Bulog Bulukumba Teken MoU Pasok Beras Untuk ASN

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dan Kepala Cabang Perum Bulog Bulukumba, Ervina Sulaeha menandatangani kesepakatan bersama (MoU). ASN di Sinjai nantinya akan mendapat bantuan beras. 


Penandatanganan nota kesepahaman tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis (14/10/2021).


Kepala Cabang Perum Bulog Bulukumba, Ervina Sulaeha, menerangkan jumlah beras untuk masing-masing per ASN itu 10 Kg. Kendati dia belum memastikan jumlah beras yang akan disalurkan, "Masih menunggu jumlah ASN dari setiap OPD," kata Ervina. 


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih kepada pihak Perum Bulog atas kerjasama tersebut. Apalagi pihak Bulog banyak memberikan kontribusi di Kabupaten Sinjai, salah satunya pembagian beras yang dilakukan atas perintah Presiden Joko Widodo kepada penerima bantuan non tunai di Sinjai.


Selain itu, ada juga pembagian beras untuk bencana alam yang diberikan di Kabupaten Sinjai.


“Hari ini kita kembali melakukan kerjasama dengan Bulog. Insya Allah ini tentu akan bermanfaat untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai. Semoga bisa dikerjasamakan langsung dengan dinas-dinas terkait yang ada,” ungkapnya.


Oleh karenanya, ASA berharap para ASN dapat memanfaatkan beras premium yang telah disiapkan oleh pihak Bulog.


“Insya Allah ini akan bermanfaat bagi kita semua, apalagi kalau kita memanfaatkan beras yang kualitasnya bagus kita punya kesehatan akan lebih bagus dan kualitas hidup lebih meningkat,” kata ASA.


Komentar0

Type above and press Enter to search.