Viral Remaja Seragam Putih Abu-abu Tantang Kapolsek, Ternyata Anak Polisi

11/04/2021 | 01:23 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Sebuah tayangan video memperlihatkan seorang remaja memakai seragam putih abu-abu berargumen dan menunjuk-nunjuk ke wajah anggota polisi mengenakan seragam lengkap. Video yang berdurasi 2,8 menit itu, diunggah oleh akun Putte Lamu di group facebook Moleo Polda Sulut Fans Club 86, Senin (01/11/2021) itu kemudian viral. 


Bahkan terlihat dalam video itu, salah satu siswa mengenakan jaket berwarna hitam yang diduga dipengaruhi Miras, ikut mendekati dan mendorang anggota polisi berseragam lengkap.


Kejadian itu diketahui terjadi di Terminal Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (1/11/2021) sekira pukul 15.30 Wita.


Dikutip dari BeritaManado.com, pelajar yang viral tersebut ternyata anak anggota Polri. "Ya, siswa tersebut anak polisi,” kata Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Souissa.


Menurut Kapolres Tommy, kasus tersebut masih penyelidikan.bAnak itu sudah mabuk. Namun, kata Tommy, meski pelajar tersebut anak anggota Polri, polisi tetap akan memberikan pembinaan.


“Tetap kita akan berikan pembinaan walaupun dia anak anggota polisi,” ujar Kapolres Tommy.


Kasi Humas Polres Minahasa, Iptu Robin Langi menambahkan, kejadian berawal saat Kapolsek Iptu Sinaga berada di Terminal Tondano. Melihat ada keributan.


Kapolsek Sinaga turun, dan mendapati beberapa siswa yang sudah mabuk. Kapolsek Sinaga pun menyuruh siswa-siswa yang berkumpul membubarkan diri.


"Malah siswa ini menantang Kapolsek dengan saling adu argumen,” ujar Robin.


“Siswa tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres untuk diberikan pembinaan,” tambahnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI