BREAKING NEWS: 14 Rumah di Panyula Ludes Terbakar

4/10/2022 | 15:42 WIB

Bagikan:

Andi



INSTINGJURNALIS.Com--Kebakaran menghanguskan belasan rumah warga di Lingkungan Lengkong, Kelurahan Panyula Kabupaten Bone, Minggu (10/04/2022). 


"Ada 14 rumah kebakaran, 12 diantaranya hangus tak tersisa," kata Kabid Pencegahan Dinas Kebakaran, Andi Akbar.


Menurut Andi Akbar kebakaran terjadi pada siang hari sekira pukul 13.00, sementara api baru bisa dipadamkan sekira pukul 14.30 wita setelah menurunkan enam mobil pemadam.


"Api berhasil dipadamkan setelah satu jam setengah berjuang bersama masyarakat, Damkar, Satpoll PP dan BPBD dan sementara saat ini masih melakukan proses pendinginan," ujarnya.


Sementara itu, Camat Tanete Riattang Timur, Arman Bobby mengatakan api bermula dari salah satu rumah warga yang diduga akibat korsleting listrik.


"Dari informasi masyarakat kami himpun, api di duga berasal dari colokan yang meledak atau korsleting, karena area padat penduduk sehingga api cepat menjalar dari rumah warga ke rumah yang lainnya," ujarnya 


Lanjutnya, ia menambahkan dari seluruh dari data yang didapatnya kerugian diperkirakan kurang lebih 1 milyar dari 14 rumah.


"Ada 14 rumah dan 12 korbanya rata-rata sebagai nelayan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun untuk kerugian di perkirakan kurang lebih 1 milyar," pungkasnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI