TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Bersama Bupati Safari Ramadan Perdana di Masjid Kamalul Yaqin

 Ketua DPRD Sinjai Bersama Bupati Safari Ramadan Perdana di Masjid   Kamalul Yaqin

INSTINGJURNALIS.com - Dalam rangka penyebarluasan informasi pembangunan serta meningkatkan kualitas keagamaan masyarakat di Kabupaten Sinjai, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai telah memulai safari ramadhan perdana di Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (08/04/2022) malam.


Pada safari ramadhan perdana ini, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) serta beberapa jajaran pemkab Sinjai mendatangi Masjid Kamalul Yaqin yang berada di Lingkungan Polewali, Kelurahan Lamatti Rilau Kecamatan Sinjai Utara.


Dalam sambutannya Bupati ASA menyampaikan rasa syukur, sebab di bulan suci Ramadhan tahun ini, umat Islam dapat beribadah karena telah diberikan kelonggaran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)


“Kami bersyukur bahwa pihak MUI telah meniadakan pembatasan-pembatasan bagi kaum muslimin dalam beribadah sehingga kita bisa kembali menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan tahun ini. Namun kita harapkan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitasnya,” ujarnya.


Di safari ramadhan perdana tahun 2022 ini, Bupati ASA menyerahkan bantuan dana hibah Pemkab Sinjai kepada pengurus Masjid Kamalul Yaqin sebesar Rp. 7,5 juta.


Tidak hanya menyambangi satu masjid, safari ramadhan perdana ini juga menyasar beberapa masjid lainnya, diantaranya Masjid Khaerul Ikhwan Kelurahan Alehanuae, Masjid Al Manar Kelurahan Lappa, serta masjid lainnya yang ada di Kelurahan Bongki dan Biringere.

Komentar0

Type above and press Enter to search.