TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Penyerahan LKPJ DPRD Sinjai: Menjadi Bahan Koreksi Konstruktif dalam Pembangunan Daerah

INSTINGJURNALIS.Com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Paripurna Kamis (28/04/2022). Kegiatan tersebut dalam rangka penyerahan Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) penyelenggaraan pemerintahan tahun 2021.


Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mengungkapkan penyampaian rekomendasi menjadi sebuah wahana DPRD dalam melaksanakan tanggungjawab penyelenggara pemerintahan daerah, Sehingga tetap eksis dalam menciptakan keselarasan antara penyelenggaraan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan pemenuhan kepentingan masyarakat secara umum.


“Oleh karena itu rekomendasi ini selanjutnya menjadi bahan koreksi konstruktif dan sekaligus menjadi harapan dewan agar kiranya ke depan ada perbaikan, ada penyesuaian penyesuaian signifikan, pengembangan dan peningkatan dalam pemerintahan, pelaksanaan perjalanan penyelenggaraan pembangunan daerah dan pelayanan kemasyarakatan yang diemban,"  ungkapnya.


Sementara itu, Bupati ASA menyampaikan bahwa penyerahan rekomendasi ini merupakan komitmen dewan dalam upaya pemenuhan tujuan pembangunan Kabupaten Sinjai. Selain itu, sebagai upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.


“Secara khusus kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD atas segala sinergitas dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.


Turut hadir para Asisten, staf ahli serta kepala OPD yang diikuti secara virtual atau sambungan via zoom.

Komentar0

Type above and press Enter to search.