DPP Golkar Tugaskan IAS Pimpin Pemenangan Pemilu Sulsel

6/16/2022 | 15:27 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ditugaskan menjadi Koordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sulsel oleh DPP Golkar. IAS menuturkan diberi amanah untuk memenangkan Airlangga Hartarto di Pilpres dan memenangkan Golkar di Pileg pada Pemilu 2024 mendatang. 


IAS mengaku siap mengemban amanah tersebut. Dia menjadi Koordinator Pemenangan Pilpres dan Pileg Sulsel. "Jadi (jabatan IAS) bagian dari struktur DPP, SK-nya lagi disusun," kata IAS.


Dalam kesempatan itu juga kata IAS, dirinya menyampaikan terkait respons masyarakat Sulsel terhadap keinginan Airlangga maju pada Pilpres 2024 mendatang. IAS mengaku akan terus keliling Sulsel untuk mengangkat elektabilitas Airlangga Hartarto.


"Saya coba keliling daerah, dan 23 kabupaten/kota yang saya kunjungi minus Selayar, itu banyak aspirasi terkait elektoral beliau (Airlangga Hartarto). Saya melaporkan kepada beliau, dan alhamdulillah beliau merespons bagus," ujar mantan Wali Kota Makassar dua periode ini.


IAS sebelumnya merupakan politikus senior Demokrat Sulsel namun kemudian hijrah ke Golkar gegara tak diakomodir menjadi Ketua Demokrat Sulsel meski unggul suara saat Musda.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI