Sengketa Tanah Berujung Maut, Warga Bone Tewas Dibacok

6/11/2022 | 15:45 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.Com--Supu (45), warga Desa Mattoanging Kecamatan Tellusiattingnge Kabupaten Bone tewas setelah dianiaya menggunakan senjata tajam. Korban tergeletak dengan luka di sekujur tubuhnya akibat dibacok menggunakan sabit oleh pelaku berinisial UA (45).


Kapolres Bone AKBP Ardiansyah menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 11 Juni 2022 sekira pukul 08.30, saat itu salah seorang saksi mendapati pelaku dan korban bertengkar. 


Saksi yang melihat kejadian tersebut tidak berani melerai dan langsung pulang minta bantuan. "Saat pulang saksi melihat korban melihat sebelumnya korban pulang ambil rumput tiba-tiba dihadang oleh tersangka di depan rumahnya dan terjadi pertengkaran," kata Ardiansyah.


Saat pertengkaran itu terjadi, pelaku langsung merampas sabit korban dan melakukan penganiayaan hingga beberapa kali termasuk menyayat leher korban.


Pihak kepolisian saat ini sementara melakukan penyidikan terkait motif pembunuhan tersebut. Namun dugaan sementara adanya sengketa lahan atau tanah yang berbatasan langsung milik pelaku dan korban.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI