TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Penjabat Sekda Sinjai Nikmati Suara Merdu Nakes


 INSTINGJURNALIS.COM - Para peserta vokal group tenaga medis,nimbrung dan turut meriahkan momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022 di Kabupaten Sinjai.

Lomba vokal grup yang digelar,selain tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) juga tenkes Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), serta klinik swasta

Acara yang berlangsung di Pelataran Gedung IFK Dinkes Jalan Persatuan Raya Sinjai, Kamis (10/11/2022) malam.

Ada Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa,turut menikmati kegiatan tersebut,sedikit komentar menurutnya acara itu sangat bermanfaat guna mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban antar sesama tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Sinjai.

"Meskipun Covid sudah melandai tetapi jangan kita abai dengan kesehatan kita. Mari tetap untuk menkaga kesehatan kita dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," tuturnya. 

Lebih lanjut dikatakan, melalui kegiatan lomba vokal grup dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa para nakes tidak hanya mampu dalam mempromosikan pentingnya kesehatan dan melayani orang sakit akan tetapi juga mampu memberi hiburan. 

Terakhir, Andi Jefri berharap dengan adanya penghargaan bagi para nakes berprestasi yang diserahkan oleh Bupati Sinjai pada Upacara HKN pagi tadi (Kamis)  dapat menjadi motivasi bagi nakes lainnya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Acara pembukaan lomba vokal grup ini turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai Haerani Dahlan dan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. Emmy Kartahara Malik.

Komentar0

Type above and press Enter to search.