TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

"Ayo BESTI!", Pemkab Sinjai Ajak Masyarakat Berolahraga di Kawasan Stadion Andi Bintang

 

Antusias warga berolahraga di kawasan Stadion H. Andi Bintang Sinjai. 

INSTINGJURNALIS.COM  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai, gencar menyosialisasikan tagline ajakan "Ayo BESTI!", akronim dari Berolahraga, Sehat dan Produktif.


Tagline ini mengajak masyarakat Sinjai untuk berolahraga di pusat lokasi olahraga di kawasan stadion H. A. Bintang Sinjai.


Kawasan ini juga sebagai pusat pelaksanaan Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan bermotor.


Pembudayaan olahraga ini telah dimulai sejak November 2022 lalu. Alhasil kian hari masyarakat makin banyak melakukan aktivitas olahraga di akhir pekan di area Stadion H. Andi Bintang.


"Alhamdulillah kegiatan olahraga dimulai sejak November 2022 lalu, hari ini semakin ramai masyarakat yang mengikuti kegiatan olahraga seperti senam sehat, jogging dan olahraga tradisional," kata Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Sinjai, Dr. Pagga Kantoro, Minggu (29/1/2023)


Dengan tagline ajakan "Ayo BESTI!", akronim dari Berolahraga, Sehat dan Produktif ini kata Pagga, akan selalu digalakkan kepada masyarakat untuk senantiasa membudayakan olahraga setiap akhir pekan.


"Di Area Stadion ini, kita buka ruang bagi masyarakat setiap hari Sabtu dan Minggu untuk datang berolahraga. Apalagi kawasan stadion akan menjadi area Car Free Day," tandasnya. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.