TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bikin Bangga, Goweser Cantik Sinjai Podium Pertama di UCC XC Challenge 2023

 

Andi Nabila Putri Ardika, naik podium di UCC XC Challenge 2023 Bone. (Humas ISSI)

INSTINGJURNALIS.COM Prestasi membanggakan ditorehkan Andi Nabila Putri Ardika. Atlet Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai, ini berhasil naik podium pertama pada UCC XC Challenge 2023, yang diselenggarakan di Taccipi, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Minggu (29/1/2023).


Andi Nabila berhasil finish pertama. Unggul dari goweser Kabupaten Polman, Sulawesi Barat, kemudian goweser dari Balikpapan, Kolaka Utara, dan Kutai Timur. 


Menurut Ketua ISSI Sinjai, Haldum Yacub, raihan prestasi yang kesekian kalinya ini memberikan kesan positif bagi cabang olahraga (Cabor) ISSI yang menaungi Andi Nabila.


"Alhamdulillah, sebuah prestasi yang luar biasa. Anakda Nabila kembali menunjukkan kualitasnya dan berhasil meraih podium pertama di UCC XC Challenge 2023," pungkasnya.


Bang Onel sapaan akrabnya, berharap prestasi peraih medali emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) 2022 lalu, ini memberikan motivasi kepada atlet lainnya di Kabupaten Sinjai.


Sekadar diketahui, Andi Nabila merupakan siswi kelas XII SMAN 1 Sinjai. Atlet kelahiran 2005 silam ini adalah peraih 3 medali Porprov 2022 lalu, yakni 1 emas, 1 perak, dan 1 Perunggu. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.