TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

DPRD Kabupaten Belitung Kunker ke Diskominfo Sinjai, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Jadi Perhatian

 

Ketua  Komisi I DPRD Labupaten Belitung menyapa masyarakat Kabupaten Sinjai melalui siaran langsung di Radio Suara Bersatu FM. (humas)

INSTINGJURNALIS.COM  Komisi I DPRD Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Sinjai, Jumat (27/1/2023)


Rombongan dipimpin Komisi I DPRD Belitung Syamsir, diterima langsung Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai Drs. Syamsir Tabiala yang didampingi oleh para Kepala Bidang dan Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV,  Mardiyah. 


Syamsir mengatakan, Kunker tersebut dalam rangka saling bertukar informasi dan menggali referensi terkait inovasi pengembangan Radio Suara Bersatu FM dan Sinjai TV. 


Setelah mendapatkan pemaparan dan melihat langsung studio Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV,  ia merasa kagum dengan inovasi dan program yang dilaksanakan oleh dua media milik Pemkab Sinjai ini. 


"Saya sangat mengapresiasi dengan inovasi-inovasi yang luar biasa yang ada di Radio Suara Bersatu maupun Sinjai TV ini. Tentu inovasi ini didukung oleh SDM yang mumpuni," jelasnya. 


Ia pun berharap informasi yang didapatkan di Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai ini bisa menjadi referensi untuk juga diterapkan di Diskominfo Belitung. 


"Kami di Belitung juga punya Radio Suara Praja namun masih perlu lebih dikembangkan lagi. Olehnya itu setelah melaksanakan kunjungan kerja ini, kami berharap ilmu yang didapatkan bisa kami terapkan di daerah kami dalam hal program penyelenggaraan penyiaran publik lokal,” ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Ketua  Komisi I DPRD Labupaten Belitung ini menyempatkan waktunya untuk menyapa masyarakat Kabupaten Sinjai melalui siaran langsung di Radio Suara Bersatu FM.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Syamsir Tambiala menyambut baik kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi I DPRD Kabupaten Belitung dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kunjungan tersebut.


“Pada prinsipnya kami berterima kasih atas kunjungan kerja dari DPRD Belitung dalam rangka bertukar informasi yang tujuannya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal penyelenggaraan penyiaran publik lokal,” pungkasnya.  (Satria)




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.