Motor Merah Raib Digondol Maling, Sempat Terekam CCTV, Kasihan Pemiliknya Lagi Melamar Pekerjaan

Aksi Curanmor yang terekam Kamera Pemantau. 

INSTINGJURNALIS.COM
    Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terekam kamera pemantau atau CCTV di di Jalan Latumenten RT 05 RW 06 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (4/1/2023) petang.


Pemilik motor diketahui bernama Muhammad Ridwan Jamil warga Tambora, Jakarta Barat. Motor matic miliknya raib dibawa kabur bandit saat hendak melamar pekerjaan.


Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, peristiwa curanmor itu bermula ketika korban pergi ke tempat ekspedisi tersebut untuk melamar pekerjaan.


Korban datang sendiri dengan menggunakan sepeda motor matic jenis Yamaha N Max berwarna merah dengan nomor polisi B 4294 BVH.


"Kemudian pelaku datang menggunakan helm langsung mengambil motor milik korban yang tanpa dikunci stang, kemudian motor tersebut didorong sampai ke jalan raya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (5/1/2023).


Baca Juga: Manfaatkan Sarana dan Sistem Modernisasi Digital, Bapenda Sinjai Lampaui Target PAD


Putra menjelaskan, pihaknya yang menerima informasi dari warga langsung menuju ke lokasi kejadian guna melakukan pengecekan.


Saat ini, korban telah diarahkan untuk membuat laporan. Sementara kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.


Dalam rekaman cctv yang diterima Poskota terlihat beberapa unit motor terparkir di halaman parkir kantor ekspedisi. Ada salah satu truk juga tampak parkir.


Pelaku yang menggunakan helm dan jaket berwarna hitam itu datang dan langsung menuju motor korban yang kebetulan dalam posisi tidak dikunci stang.


Pelaku dengan santai membawa kabur dan langsung membawa kabur motor korban dengan cara disetut oleh teman pelaku yang sudah bersiap di pinggir jalan.


Bagikan :
RajaBackLink.com