Sekwan Sinjai Apresiasi Program Kerja Mahasiswa K3P UMSi



Foto bersama Sekwan dan Mahasiswa UMSi usai seminar program kerja. Humas/Ver


INSTINGJURNALIS.COM
 
 Seminar program kerja digelar Mahasiswa Kuliah Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) yang sedang melaksanakan Kerja Karya Profesi (K3P) di Sekretariat DPRD Sinjai.


Seminar yang dihadiri langsung Sekretaris DPRD Sinjai, Drs. Janwar, berlangsung di Ruang Rapat DPRD, Jumat (13/01/2023).


Drs. Janwar, mengaku program K3P ini sangat membantu Sekretariat DPRD dalam mengimplementasikan beberapa program dan kegiatan mahasiswa.


"Setiap program kerja yang disampaikan oleh Mahasiswa UMSi ini tentu dapat mendukung kelancaran tugas dan fungsi kita terutama dalam memberikan pelayanan kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai," ucapnya.


Dikatakan, Janwar beberapa program kerja akan dilaksanakan enam mahasiswa UMSi tersebut seperti program fisik, non fisik dan insidentil.


"Terkait program kerja mereka, kami patut apresiasi karena melihat dari observasi mereka satu minggu kemarin, mereka jeli dan mampu melihat apa yang harus diperbaiki oleh teman-teman mahasiswa," jelasnya.


Dengan program kerja yang dilakukan oleh Mahasiswa UMSi ini, Janwar berharap program kerja tersebut dapat berjalan dan terlaksana dengan baik sesuai yang di inginkan.


"Kita berharap program kerja tersebut dapat menghasilkan suatu karya dengan baik sehingga mereka yang datang ke DPRD dengan tujuan mencari ilmu juga dapat memberikan ilmu serta apa yang diperoleh dapat menjadi bekal saat terjun ke lapangan kerja," tandasnya. 


Turut hadir Kabag Umum dan Keungan Andi Verawati Malkab, Analis Keuangan Pusat dan Daerah Drs. Rusdi dan Asdar, Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Andi Sulowara serta Dosen Pembimbing Dr. Darmawati. (Nita/Satria)

Bagikan :
RajaBackLink.com