TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Simak Harapan Bupati ASA di Momen HUT Bank Sulselbar

 

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa. (Arsip)


INSTINGJURNALIS.COM  Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 tahun Bank Sulselbar yang jatuh hari ini, Jumat (13/1/2023).


Menurutnya, selama ini keberadaan Bank Sulselbar telah banyak memberikan sumbangsih baik kepada Pemerintah Daerah maupun kepada masyarakat Kabupaten Sinjai. 


Salah satu bentuk sumbangsih Bank Sulselbar kata Bupati ASA yakni pembiayaan untuk para petani dan usaha rakyat. 


Bank Sulselbar juga turut berpartisipasi dalam memberikan sejumlah bantuan dalam program Coorporate Social Responsibility (CSR), khususnya saat pandemi Covid-19 melanda daerah selama dua tahun. 


"Untuk itu atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai saya menyampaikan Selamat kepada Bank Sulselbar yang berulang tahun ke 62, di usia yang cukup matang ini saya berharap agar Bank Sulselbar semakin matang, semakin eksis dan tetap berperan mendukung akselerasi pembangunan daerah,” katanya.


Orang nomor satu di Sinjai ini berharap Bank Sulselbar terus memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah khususnya di Kabupaten Sinjai dan tetap berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. (hms)

Komentar0

Type above and press Enter to search.