TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Perayaan HUT Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV Meriah di Panggung Hiburan Expo

 

Pemotongan tumpeng dan kue ultah Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV. (Salim)

INSTINGJURNALIS.COM Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Suara Bersatu ke-19 dan Sinjai TV ke-11 dirayakan bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), di Pekan Budaya dan Sinjai Expo di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (26/2/2023) malam.


Usai melakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, Bupati Sinjai, ASA mengatakan, Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV salah satu media Radio dan TV yang hadir di Bumi Panrita Kitta yang menjadi milik Pemerintah Daerah. 


"Kami atas nama pemerintah daerah pertama-pertama mungucapkan selamat kepada Radio Suara Bersatu yang ke-19 Tahun dan Sinjai TV yang ke-11 Tahun," ucapnya. 


Menurut ASA, Kabupaten Sinjai sangat membutuhkan sember informasi yang tentu diharapkan bisa terpercaya, menjadi tempat bagi pemerintah untuk mensosialisasikan kegiatan dan program yang dilakukan.


"Untuk itu kami dari pemerintah daerah mempunyai harapan yang sangat besar, Radio Suara Bersatu bisa lebih berkembang lagi, khususnya lebih banyak memberikan informasi kepada masyarakat tapi kita harapkan tidak lupa juga memberikan hiburan-hiburan kepada masyarakat," ujarnya.


Selanjutnya kata ASA, Sinjai TV diusia ke-11 Tahun akan menghadapi tantangan yang sangat besar, karena saat ini tengah peralihan ke TV digital.


"Ini menjadi tantangan buat crew Sinjai TV. Tetapi saya yakin dan percaya ketika punya niat Insya Allah bisa berjalan dengan baik. Tetap menggali potensi-potensi yang ada di Kabupaten Sinjai," kuncinya.


Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, Dr Mansyur mengatakan usia 19 tahun bagi Radio Suara Bersatu menandakan kematangan dalam penyajian informasi demikian pula dengan s

Sinjai TV di usia 11 tahun.


"Perubahan dari masa ke masa memerlukan transformasi digital yang cepat terutama di bidang broadcasting, oleh karena itu dukungan dari berbagai pihak utamanya pemerintah menjadi support utama tersajinya tampilan informasi yang berkualitas," ujarnya.


Dalam kesempatan ini, Bupati ASA menyerahkan penghargaan kepada Reporter terbaik Radio dan Presenter terbaik Sinjai TV. Selain itu diserahkan juga kepada mitra baik dari OPD, Polres Sinjai, Kodim 1424 Sinjai, Perbankan dan instansi vertikal.


Turut hadir Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Sumardi, Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, Direktur PDAM Nasrullah, Pimpinan Perbankan, Asisten Setdakab dan para Kepala OPD, serta disaksikan ribuan masyarakat Sinjai.


Selain itu hadir pada HUT Radio Suara Bersatu ke-19 dan Sinjai TV ke-11 ini, salah satu pendiri Sinjai TV Zainal Abidin Ridwan, mantan Kepala UPTD dan para crew. (Satria)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.