TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Musrenbang Kabupaten, Bacakan Pokir

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Sinjai Tahun 2024 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (06/04/2023)


Musrenbang RKPD Tahun 2024 tingkat Kabupaten ini dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Provinsi Sulsel, Ir. Sulkaf S. Latif, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa serta perwakilan Bappelitbangda Provinsi Sulsel.


Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin mengatakan bahwa sebagai bagian dari proses perencanaan pembangunan Kabupaten Sinjai Tahun 2024 disadari sepenuhnya bahwa tidak akan ada suatu periode pemerintahan yang akan mampu memenuhi setiap keinginan rakyatnya.


Namun dikatakan, ketika hal itu merupakan suatu kebutuhan rakyat maka pemerintah wajib untuk hadir mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh rakyat.



“Pokok-pokok pikiran ini, walaupun sebenarnya belum sepenuhnya sesuai dengan format dalam bentuk sistem yang terkoneksi dengan sistem informasi pembangunan daerah (SIPD), namun kami berharap agar pokok-pokok pikiran ini tetap mempunyai makna yang berarti bagi tersusunnya perencanaan pembangunan daerah tahun 2024,” harapnya.




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0