TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lakukan Safari Ramadan di Sinjai Selatan, Ini Harapan Ketua DPRD



INSTINGJURNALIS.COM   -   Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin mendampingi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melaksanakan salat Isya dan salat tarawih secara berjamaah di Masjid Babussalam, Dusun Honto, Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (08/04/2023) 


Kunjungan Bupati ASA bersama Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin dan perangkat daerah merupakan rangkaian pelaksanaan kegiatan Safari Ramadan hari ketiga di kecamatan Sinjai Selatan.


Bupati ASA mengaku bersyukur karena silaturahmi antara Pemerintah dan Masyarakat kembali dapat terlaksana melalui Safari Ramadan ini.


Ia berharap agar seluruh pemangku kepentingan di Kecamatan Sinjai Selatan mulai dari Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Masyarakat dapat terus bersatu dan bersinergi dalam melakukan pembangunan.


"Pentingnya sinergitas antara Masyarakat dan Pemerintah karena dengan menjaga sinergitas dan keharmonisan maka kita yakin dan percaya pembangunan di Kabupaten Sinjai akan terus berkembang" ucapnya.


Safari ramadan diikuti juga Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama para pengurus dan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan hibah keagamaan kepada pengurus masjid baik dari Pemkab Sinjai, dana pribadi keluarga Bupati ASA, Kemenag Sinjai, Bank Sulselbar Sinjai serta sembako dari Baznas Sinjai.



Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin berharap Safari Ramadan ini lebih memperkuat ukhuwah islamiah antar pemerintah dan masyarakat kecamatan Sinjai Selatan dan Desa Gareccing pada khususnya.


"Wujud kebersamaan dimulai dari silaturahmi yang baik, olehnya itu mari kita sama-sama menjaga kebersamaan dan lebih banyak bersilaturahmi di bulan yang penuh berkah ini," pungkasnya. (Nita)




BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0