TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pengurus Askab PSSI Sinjai Siap Dilantik

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Pengurus Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sinjai periode 2023-2027 melakukan audiens dengan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), Kamis (11/05/2023).


Audiens yang dilakukan di Rujab Bupati Sinjai ini berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan. Hadir diantaranya Ketua Askab PSSI Sinjai H. Haris Achmad, Sekretaris Askab M. Nur Adri Arief, Anggot Exco M. Safri Sehu, serta jajaran pengurus lainnya.


Usai bertemu Bupati ASA, Haris Achmad mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan orang nomor satu di Kabupaten Sinjai tersebut membahas soal rencana pelantikan pengurus Askab PSSI Sinjai yang baru untuk periode 2023-2027.


“Kami melaporkan persiapan pelantikan dan memperkenalkan beberapa pengurus dan Exco kepada bapak Bupati, sekaligus meminta kesediaan beliau untuk menghadiri acara pelantikan pengurus," ungkapnya.


Sementara itu, Bupati ASA menyambut baik kedatangan para pengurus baru Askab PSSI Sinjai.


Ia berharap kepengurusan Askab PSSI Sinjai yang baru dapat membawa kemajuan bagi persepakbolaan, khususnya dalam mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai.


"Kami tentu mendukung dan menyambut hadirnya kepengurusan baru di Askab PSSI. Mudah-mudahan nantinya dapat segera menyusun program yang nantinya bisa membangkitkan kembali sepakbola di daerah kita," tuturnya. 


Di tempat yang sama, Ketua panitia pelantikan pengurus Askab PSSI Sinjai, Saifullah Ahmad membeberkan, jadwal pelantikan pengurus organisasi persepakbolaan di Sinjai tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 19 Mei 2023 mendatang.


"Insya Allah Bapak Bupati akan menghadiri agenda pelantikan pengurus Askab PSSI Sinjai yang bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai," tandasnya.


Sebelumnya, Ketua Askab PSSI Sinjai H. Haris Achmad terpilih secara aklamasi lewat Kongres Luar Biasa yang digelar beberapa waktu lalu. (HMS)



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0

Type above and press Enter to search.