TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Meta Luncurkan Instagram's Broadcast Channels, Fitur Perpesanan mirip Telegram

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Instagram's broadcast channels, fitur perpesanan satu arah ala Telegram, akan segera tersedia secara lebih luas. CEO Meta Mark Zuckerberg menulis di salurannya sendiri bahwa perusahaan meluncurkan fitur tersebut secara global hari ini. Sampai sekarang, itu terbatas pada pencipta terpilih.


Dikutip dari Bseen Digital,Instagram's broadcast channels, memungkinkan pengguna mengirim pesan ke pengikutnya, yang dapat bereaksi terhadapnya dan memberikan suara dalam jajak pendapat, tetapi tidak dapat merespons secara langsung. Zuckerberg telah menggunakan salurannya untuk berbagi pengumuman dan update produk Meta.



Seiring dengan pembaruan teks, pembuat dapat memposting gambar, video, dan klip audio. Mereka juga dapat mengundang orang lain untuk bergabung dengan saluran mereka sebagai kolaborator. Zuckerberg sebelumnya melakukan obrolan publik dengan Adam Mosseri, Head Office Instagram, di salurannya.


Meta membawa saluran ke WhatsApp untuk pertama kalinya minggu lalu. Beberapa organisasi memiliki akses untuk saat ini, tetapi WhatsApp akan menawarkan fitur tersebut secara lebih luas dalam beberapa bulan mendatang. Meta berencana untuk membawa saluran ke Facebook dan Messenger juga.


Sedangkan Meta mengembangkan"jejaring sosial terdesentralisasi" berbasis teks untuk menyaingi Twitter. Laporan menunjukkan bahwa meskipun ini akan menjadi layanan mandiri yang akan terhubung ke protokol jaringan yang mendukung Mastodon, Anda akan dapat masuk dengan akun Instagram Anda untuk mengisi profil Anda.



BERLANGGANAN ARTIKEL, IKUTI KAMI : [ADS]


Komentar0