TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Tahun 2023 di Kabupaten Sinjai

 


INSTINGJURNALIS.COM   -   Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Jumat (14/07),  Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, membuka Pelatihan Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (KIPAN) Tahun 2023 di Kabupaten Sinjai.


Dalam sambutannya, Wabup menekankan bahwa data BNN menunjukkan peningkatan prevelensi pengguna narkoba. Oleh karena itu, salah satu tugas bersama adalah meningkatkan kegiatan ini untuk terus memberi tahu masyarakat tentang bahaya narkoba. Yang paling penting adalah pelatihan KIPAN untuk membantu mencegah penyalahgunaan narkoba.


Lebih lanjut Hj. Andi Kartini Ottong juga menyampaikan, "Selaku Pemerintah Daerah, saya minta kepada semua pihak mulai dari BNK, kepolisian hingga aparat terkait lainnya untuk terus berkomitmen dan konsisten melakukan pengawasan dan penindakan terhadap peredaran obat-obat terlarang dan sejenis narkotika lainnya khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai secara berkesinambungan, serta berkoordinasi lebih intensif dengan pemerintah lintas sektor terkait,".


Wabup juga meminta para peserta untuk memanfaatkan pelatihan ini dengan baik karena kesempatan seperti ini tidak datang setiap hari. Selain itu, sebagai peserta pelatihan KIPAN, mereka juga harus melakukan tugas mereka sebagai peserta KIPAN dengan sebaik mungkin.




IKUTI INSTING JURNALIS DI THREADS




Komentar0