TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pembukaan Porseni Kemenag

 


INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]  Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri pembukaan Pekan olahraga dan seni (Porseni) lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sinjai tahun 2023 bertempat di Stadion H. Andi Bintang Sinjai, Jumat (03/11/2023).


Porseni dibuka Pj Bupati Sinjai yang di wakili oleh Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang dalam sambutannya menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan Porseni sebagai salah satu upaya yang strategis untuk bagaimana mendorong peningkatan serta pengembangan olahraga  dan seni di Kabupaten Sinjai.


"Yang paling penting momentum penyelenggaraan kegiatan ini selain sebagai ajang pengembangan bakat dan kreatifitas juga sebagai moment menggalang kebersamaan dan ukhuwah yang ada di lingkup Kemenag," ucapnya.


Ia berharap pelaksanaan Porseni ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan diantara seluruh pelajar lingkup binaan Kemenag Sinjai serta dapat menjadi ajang pembelajaran dan berbagai pengalaman berharga bagi semua peserta.


Diketahui, Porseni mengusung tema "Bersama Memajukan Indonesia" turut dihadiri Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah serta jajaran Kemenag Sinjai. (*)



BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0

Type above and press Enter to search.