TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Polisi Tangkap 2 Pemuda di Poros Bone - Sinjai Saat Bawa Sabu 1 Kg

 

Ist

INSTINGJURNALIS.COM  [ADS]     -  Timsus Direktorat Narkoba Polda Sulsel berhasil mengamankan dua pria usai kedapatan membawa narkoba jenis sabu 1 Kilogram dalam mobil sport merah.


Keduanya diringkus polisi saat melintas di jalan poros Bone-Sinjai tepatnya di Desa Lapasa, Kecamatan Mare, Bone pada Selasa (28/11) sekitar pukul 14.00 Wita. Kedua pria yang diamankan berinisial ARD dan ASR


"Dalam pengungkapan tersebut, personel berhasil mengamankan total lebih dari 1 Kg narkotika jenis sabu," ujar Dirnarkoba Polda Sulsel Kombes Darmawan Affandi, Sabtu (2/11).


Kombes Darmawan mengatakan penangkapan saat dilakukan penggeledahan barang bukti narkotika jenis sabu tersebut ditemukan dalam sebuah tas yang disimpan dalam kendaraan (mobil Toyota 86 berwarna merah). 


Anggota berhasil menemukan barang bukti 21 saset bening berukuran sedang, dua saset kecil yang diduga berisi narkotika jenis sabu.


Darwaman menuturkan dari hasil pemeriksaan, sabu tersebut milik ARD yang diambil di Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Selain mengamankan barang bukti sabu, polisi juga turut menyita handphone, dan bukti transaksi.


"Pelaku kini diamankan langsung di Mapolda Sulsel. Ini adalah bukti bahwa kami berkomitmen untuk memberantas penyalahgunaan narkotika," pungkasnya. (*)




BACA BERITA LAINNYA DISINI 

SIMAK BERITA & ARTIKEL LAINNYA DI GOOGLE NEWS   

ATAU BERLANGGANAN DI TELEGRAM

Komentar0